This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

Minggu, Agustus 04, 2013

HUMOR CINTA 02

Rayuan Cinta
Cewek: "Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?"
Cowok: "Tentu donk!"
Cewek: "Buktinya?"
Cowok: "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu."
Cewek: "Terus?"
Cowok: "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu."
Cewek: "Bener?"
Cowok: "Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU"
Cewek: "Terus kenapa kemaren gak dateng?"
Cowok: "GERIMIS..."
Cinta Kita Seperti Denting Gitar Akustik
Percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
Surat Cinta Seorang Hacker
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.
Foto Selingkuhan?
Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.
Suami : “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh dari aku!”
Istri : “Maafkan aku mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira..”
Ujar istrinya sambil menangis
Suami : “Lalu siapa foto laki-laki itu kalo bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu? Ayo jawaab!!” Sang suami sudah sangat marah
Istri : “Bukan siapa-siapa mas..”.tangis si istri makin menjadi-jadi
Suami : “Lantas siapaaa?!”
Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab
Istri : “Itu aku mas, waktu dulu…”
Sang suami langsung pingsan..
Istri Cantik vs Istri Jelek??
* Istri cantik ga sempet masak atau masakannya gak enak :
“Gak apa-apa sayang. Kita makan di restoran yuk!”
* Istri jelek ga sempet masak atau masakannya gak enak :
“MASAKAN KOK SAMA TAMPANG GAK BEDA! SAMA2 GAK ENAK!”
* Istri cantik minta dibeliin mobil baru :
“Sabar ya sayang, nabung dulu. Apa sih yg nggak buat kamu.”
* Istri jelek minta dibeliin mobil baru :
“KAMU TUH GAK TAU APA CARI DUIT ITU SUSAH, MINTA YG ANEH2 LAGI!”
* Istri cantik lagi hami tua lewat depan suami :
“Sayang, wanita itu kalau sedang hamil justru lebih cantik lho.”
* Istri jelek lagi hami tua lewat depan suami :
“WELEH, GENTONG JALAN, NGAPAIN SIH MONDAR-MANDIR AJE?!”
* Istri cantik gak mau nyuci pakaian :
“Ahh, kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian tar tangan kamu jadi kasar lho!”
* Istri jelek gak mau nyuci pakaian :
“DASAR SOK. NYUCI PAKAIAN AJA GAK MAU!!!”
* Istri cantik lagi ngambek dan cemberut :
“Kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang. Muaaacchh.”
* Istri jelek lagi ngambek dan cemberut :
“ITU MUKA DARI TADI DILIPET GAK DILIPET JUGA SAMA AJA!!”
* Istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja :
“Kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam? Ga papa kok sekali-kali aku telat ngantor.”
* Istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja :
“TIDUR APA MATI??? AKU BAKAL KENA DAMPRAT BOS NIH GARA-GARA KAMU!!”
* Istri cantik dandan pake make up mahal :
“Kamu tambah cantik deh! I LOVE YOU.”
* Istri jelek dandan pake make up mahal :
“DASAR BUBOR! IBU-IBU BOROS!!”
* Istri cantik kentut :
“Gak papa sayang, kalau kentut ditahan-tahan bikin penyakit lho.”
* Istri jelek kentut :
“BAU TAU GAK???!!!! GAK ADA SOPAN SANTUN SAMA SEKALI!!”
* Istri cantik ngajak plesiran ke BALI :
“Bali is a beautiful place. Yuk Yang.”
* Istri jelek ngajak plesiran ke BALI :
“HALAAAAHH! ANCOL AJA KENAPA?! YANG DEKET AJA!”
* Istri cantik lagi sakit :
“Bentar lagi juga sembuh. Kamu banyak istirahat yah Yang.”
* Istri jelek lagi sakit :
“WAH JANGAN-JANGAN BENTAR LAGI NIH! NAMANYA JUGA UMUR.”
Boleh Menikah Dengan Siapa Saja
Seorang anak laki laki datang menemui ayahnya dan berkata bahwa dia ingin menikah, mendengar itu ayahnya sangat senang,
Dia bertanya : “Kau ingin menikahi siapa nak?”
” Namanya Samatha ayah, anak tetangga kita.”
Mendengar jawaban itu, dengan wajah murung, ayahnya berkata,
“Maafkan Ayah harus mengatakan ini nak… Gadis yang ingin kau nikahi adalah adikmu, tapi tolong jangan ceritakan pada Ibumu.”
Lalu dengan frustasi anak laki laki itu pun mengajukan 3 nama lagi, yang semuanya dijawab sama oleh Ayahnya.
Akhirnya anak laki laki tersebut memutuskan untuk mengadu kepada Ibunya,
“Bu aku ingin menikah dengan anak gadis yang aku cintai, namun Ayah selalu bilang bahwa mereka adalah adikku, dan aku tidak boleh menceritakan ini ke Ibu!.”
Mendengar itu, sambil tersenyum Ibu berkata, “Kau jangan khawatir nak… Kau boleh menikahi siapapun dari mereka, sebab kau bukan anak ayahmu !”
Tips Mengatasi Pasangan Selingkuh
Tips mengatasi pasangan yg ketahuan selingkuh supaya tidak mengulangi lagi :
1. Coba bicarakan baik-baik.
2. Ajak ketempat sepi nan romantis (seperti pegunungan, bukit, dll).
3. Ungkapkan bahwa betapa kamu menyayangi dia.
4. Peluk dan dekap erat dia.
5. Liat kiri-kanan, begitu gak ada orang, dorong ke jurang!
Dua Sejoli Berpacaran
Dua sejoli yang sedang pacaran, tanpa sengaja sang cewe’ kentut. ‘dhuut!’
Sehingga suasana mereka berdua jadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowo bilang ke ceweknya
Co : ‘yanggg, bau kentut kamu kaya parfum asli dari eropa ya?’
Ce : (malu) eh he he, memang kenapa yang? Wangi ya?
Co : ‘bukan sayang,…. Tapi BAUnya ini lho…tahan lama.
Kalau Cowok…
Kalo cow ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
Kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper banget…
Kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis..
Kalo cowok jelek jomblo,
cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…
Kalo cowok ganteng berbuat jahat,
cewek2 bilang: nobody’s perfect..
Kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal
Kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2..
Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…
Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik,
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, c
ewek2 bilang: pasti main dukun…
Kalo cowok ganteng diputusin cewek,
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek,
cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..
Kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang persis bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
Kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih..
Kalo cowok jelek penyayang binatang,
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…
Kalo cowok ganteng bawa MERCY
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa MERCY
cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…
Kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya
Kalo cowok ganteng naek motor gede,
cewek2 bilang: wah kayak Lorenzo Lamas…bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede,
cewek2 bilang: awas!! Mandragade lewat…
Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang: naluri pembantu
Kapan Nyusul?
A little joke from single guys : Aku paling kesel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-tua..
Mereka selalu tanya: “kapan nyusul? Kapan nyusul??”. Bingung jawabnya.
Makanya, pas ketemu di acara PEMAKAMAN, aku gantian tanya ke mereka: “kapan nyusul?”
Ehh..malah digampar…

0 komentar:

Posting Komentar