This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly.

Minggu, Agustus 04, 2013

HUMOR CINTA 03

Antara Cinta Dan Kentut
Cinta dan kentut nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.
CINTA tertahan = Sengsara
KENTUT ditahan = Menderita deh luuu
Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita lega.
CINTA terkesan malu-malu tapi mau
KENTUT bikin malu-maluin baunya
Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya
Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya
Cinta itu rapuh dan kentut itu bau
Cinta itu halus dan kentut itu virus.
Cinta diam-diam membuat orang mabuk kepayang
Kentut diam-diam membuat orang mabuk kepalang
Cinta dan kentut membuat orang kesal
Cinta dan kentut membuat orang senang
Cinta bagi kebanyakan orang muda… “Ahhh, cinta monyet…!”
Kentut didepan banyak orang… “Sialan, monyet lu…!”
Cinta dan kentut sama2 sering dicari.
•• Kalo udah cinta: “Dimana engkau duhai kekasih?”
•• Kalo udh kentut: “Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak…?!!!”
Kalo cinta udah gak bisa kentut, apa masih indah terasa?
Kalo kentut tanpa rasa cinta (Hmmm…emang ada???)
Cinta berlebih membuat orang terbuai
Kentut berlebih membuat orang terkulai
CINTA menyatukan persepsi
KENTUT menyatukan emosi
Rahasia Suami Istri Tidak Bertengkar
Boni dan istrinya telah menikah selama 60 tahun dan belum pernah sekalipun mereka bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama. Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid terkemuka memutuskan untuk mewawancarai Boni mengenai rahasia dari pernikahan bahagia yang mereka jalani.
Boni bercerita :
Yahh…, peristiwa ini awalnya terjadi 60 tahun yang lalu pada saat kami sedang berbulan madu. Kami berdua sedang menunggang kuda melewati sebuah kebun anggur yang luas, dimana tiba-tiba kuda yang ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh. tetapi istri tercinta saya bangkit dengan wajah yang gembira, tidak marah ..tapi hanya mengucapkan 1 kata : “SEKALI”.
Lalu ia pun kembali menunggang kudanya dengan saya. Setelah beberapa menit kemudian, kudanya kembali tersandung dan istri saya jatuh untuk kedua kalinya. Tapi lagi-lagi, istri saya tetap bangkit dengan wajah yang tetap tersenyum, sambil berkata :” DUA KALI”. Saat kami akan kembali ke villa tempat kami menginap, sang kuda kembali tersandung jatuh. Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu menyenangkan, tapi kali ini ia mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan “DOORR” !!! Dia menembak mati kuda tersebut. Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :
“Heii, apakah kamu sudah GILA!?? Kenapa kamu menembak kuda itu?”….
Istri saya menatap saya dengan wajah yang lembut, dan mengucapkan satu kata :”SEKALI”..
Dan sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi dan itulah rahasia bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini……
Peri Mewujudkan Impian
Sepasang suami istri berusia 65 dan istrinya yang berusia 60 tahun merayakan HUT Perkawinan mereka yang ke 40. Mereka makan malam berduaan saja disebuah restoran kecil yang memiliki suasana yang romantis dengan penerangan cahaya lilin. Tiba tiba seorang peri cantik kecil muncul diatas meja mereka.
Peri itu berkata : Kalian telah menjadi sepasang suami istri teladan bagi banyak orang dan telah saling mencintai selama masa ini maka aku akan memberi kalian sebuah hadiah, sesuai dengan keinginan masing-masing”.
Istri : “Oh terima kasih”. Aku ingin mampu berkeliling dunia dengan suamiku tercinta ini”.
Peri : “OK “. Peri mengayunkan tongkat ajaibnya dan diatas meja tiba-tiba ada amplop berisi dua tiket pesawat kelas I dan voucher untuk menginap di beberapa hotel Bintang V di kota-kota terkenal di dunia. Kemudian Peri bertanya pada si suami: “Bagaimana dengan anda?”
Suami merenung sebentar lalu menjawab: “Trip itu memang sangat romantis tapi kesempatan seperti ini hanya muncul sekali”. “Maaf istriku, aku ingin punya istri yang berusia 30 tahun lebih muda dariku”. Mendengar itu, istrinya dan Peri sangat kecewa tetapi karena sudah janji, Peri sekali lagi mengayunkan tongkatnya dan “wuuush” berubahlah si pria menjadi kakek-kakek berusia 90 thn.
Wanita Jangan Percaya Laki-Laki
Wanita jangan terlalu percaya dengan ucapan laki-laki di saat usiamu 17 tahun dia akan berbisik di telingamu ” I MISS YOU ” karena anda masih cantik. Tapi di saat usiamu yang ke 71 tahun dan udah keriput ucapan itu akan mengalami sedikit pergeseran, dia akan BERTERIAK di telingamu ” A MIS LO “.
Pada usiamu 17 Tahun dia akan mengigit di telingamu pelan-pelam sambil BERUCAP ” I LOVE YOU “, tapi pada usiamu 71 tahun dia akan mengigit telingamu keras-keras sambil BERUCAP ” A LOT LU ”
Sayangku.. Kasihku.. Cintaku..
Abud diundang Abun buat makan malam di rumah nya. Abun, si tuan rumah, selalu manggil istrinya dengan kata-kata Sayang… Manis… Cintaku… Sayangku… Kasihku…dll. Abud menatap Abun & berkata, “Romantis sekali, setelah bertahun-tahun menikah, kau tetap manggil istrimu dengan kata-kata itu.” Si Abun ngangkat bahu & berbisik, ”Sssttt….Sebenarnya, aku lupa namanya sejak 4 tahun yg lalu.”
Pantun Putus Cinta
Dari teluk berjalan pulang
Naik kerumah sudahlah senja
Hatiku remuk bukan kepakang
Adik tercinta sudah berpunyaDiam-diam orang berkayuh
Karena takut dikejar buaya
Saban malam abang mengeluh
Karena adik sudah berpunya
Bulan haji bulan mulia
Besar kecik tiada terbilang
Rasakan mati badan sebelah
Mendengar adik dipinang orang
Fajar subuh sudahlah terbit
Tanda hari menjelang siang
Terbakar tubuh dadaku sakit
Adinda kini dipinang orang
Galah bukan sebarang galah
Galah orang pemanjat pinang
Salah bukan sebarang salah
Salah abang lambat meminang
Mengetahui Perasaan Wanita
Suatu malam, ketika sedang berjalan sepanjang pantai California, seorang pria menemukan lampu tua yang diletakkan di atas batu. Ketika ia mengambil dan menggosoknya, seorang Jin mendadak muncul.“Baik, cukup sudah!” bentak Jin itu. “Ini keempat kalinya dalam bulan ini orang menggangguku! Aku begitu marah sampai aku hanya akan memberimu satu permintaan bukannya tiga! Jadi ayolah, ayo! Katakan apa yang kau inginkan, dan jangan membuang waktuku seharian!”
Orang itu berpikir cepat, kemudian berkata, “Yah, aku selalu bermimpi pergi ke Hawaii, tetapi aku takut terbang dan aku cenderung mabuk laut di atas kapal. Bagaimana kalau kau buatkan aku jembatan ke Hawaii? Dengan begitu, aku bisa naik mobil ke sana.”
Jin itu tertawa. “Jembatan ke Hawaii?! Kau pasti bercanda? Bagaimana aku bisa mendapat penyangga yang sampai ke dasar samudera? Itu membutuhkan terlalu banyak baja, dan sangat terlalu banyak beton! Itu sama sekali tidak bisa dilakukan! Pikirkan permintaan lain!”
Kecewa, pria itu berusaha keras untuk memikirkan permintaan lain.
Akhirnya ia berkata, “Baiklah, aku punya keinginan lain. Semua wanita dalam hidupku berkata aku tidak peka. Aku berusaha dan berusaha untuk menyenangkan mereka, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku tidak tahu di mana kesalahanku.”
“Satu permintaanku adalah untuk mengerti wanita, tahu bagaimana sebenarnya perasaan mereka ketika mereka membisu padaku, tahu mengapa mereka menangis, tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka tidak memberitahu aku apa yang sebenarnya mereka inginkan, aku ingin tahu apa yang membuat mereka benar bahagia.”
Sunyi sejenak, kemudian Jin itu berkata, “Kau mau jembatan ke Hawaii itu berjalur dua atau empat?”
Terkenang Oleh Masa Lalu
Cita-cita Joni setelah menikah dia ingin mandiri maksudnya dia tidak ingin setelah menikah tinggal di rumah orang tuanya atau rumah mertuanya, karena ia ingin langsung punya rumah entah rumah sendiri ataupun rumah kontrakan. Akhirnya Joni menikah dengan Aminah.Cita-cita Joni punya rumah sendiri akhirnya kesampaian juga meskipun hanya rumah kontrakan saja.
Joni bingung kenapa baru menikah tiga hari isterinya Aminah kelihatan kecewa.
Joni : "Baru dua hari menjadi isteriku, mengapa kau murung, sayang ? Apakah kau kecewa karena rumah yang kita tempati ini hanya rumah kontrakan ?"
Aminah : "Bukan itu yang membuatku kecewa, Mas."
Joni : "Jadi apa yang membuatmu kecewa ?"
Aminah : "Rumah yang kita kontrak ini adalah milik pacar pertamaku. Aku jadi terkenang padanya karena di kamar inilah aku dulu sering berduaan bersamanya. "
Joni : "Haa...!!!???"
Memilih Istri atau Pacar
Tiga orang, yaitu pengacara, dokter, dan seorang manajer berdiskusi mengenai mana yang paling baik, punya pacar atau punya istri.Pengacara berkata: "Lebih baik punya pacar saja. Ketika anda punya istri, maka jika ingin bercerai akan memerlukan penyelesaian secara hukum yang memerlukan waktu lama dan berbelit-belit."
Dokter berkata, "Lebih baik memiliki istri, karena rasa aman menurunkan stress dan bagus untuk kesehatan Anda."
Manajer berkata, "Kalian berdua salah. Lebih baik memiliki keduanya sehingga ketika istri berpikir bahwa Anda sedang bersama pacar, dan pacar Anda berpikir bahwa Anda sedang bersama istri - Anda bisa pergi ke kantor dan menyelesaikan beberapa pekerjaan."
Menyukai Angka 12
Sigit seorang cowok yang ganteng, putih, cakep, bertubuh kekar, atletis, pinter, berbibir mekar. Ia penganut aliran kepercayaan 12. Baginya tak ada sesuatu yang istimewa kalau tak di kaitkan angka tersebut. Maka menjelang 12 Desember, ia mencoba mencari pacar.Persyaratannya adalah : "Calon pendampingnya itu mesti berhubungan dengan angka 12. Misalnya : jumlah huruf dalam nama si cewek harus 12 huruf, jumlah calon ditetapkan pun mesti 12 orang, rata-rata rambutnya 12 centimeter di bawah pundak, nomer rumahnya harus bernomor 12, tanggal lahirnya juga tanggal 12, dan sebagainya yang pokoknya semua harus ada hubungannya dengan angka 12."
Dari keempat belas cewek tersebut terpilihlah Munah. Sigit memang belum pernah ketemu Munah, tapi ia merasa cocok dengan cewek itu, karena di surat lamarannya Munah mengaku bernama Munah Romunah (12 huruf), hobinya surat menyurat, setiap surat di tulis 12 baris kalimat, tiap kalimat 12 kata. Munah mengaku berkaca mata minus 12, memakai bra nomer 12, celana dalam nomer 12, Munah mengaku anak ke 12 dari 12 bersaudara, lahir tanggal 12 bulan ke 12.
Suatu hari, Sigit dan Munah berjanji untuk bertemu. Hari itu pas tanggal 12, untuk pertama kalinya mereka bertemu.
"Assalammualaikum..." Sapa suara di luar rumah. Lembut tapi sensual.
Sigit buru-buru membuka pintu. Dia celingukan kebingungan.
"Assalammualaikum..." suara itu terdengar lagi. Sigit makin celingukan. Mencari ke mana-mana.
"Hei, aku di sini!"
Sigit menoleh : "Busyet!"
Ternyata Munah diantar oleh 12 orang pacarnya.

0 komentar:

Posting Komentar